e-book Menulis itu Menyenangkan

menulis itu menyenangkan,e-book menulis itu menyenangkan,gramedia,elex media komputindo

e-book Menulis itu Menyenangkan

e-book Menulis itu Menyenangkan ini ditulis dengan gaya bahasa yang renyah, santai dan mudah dipahami. Publikasi digital e-book Menulis itu Menyenangkan hanya dapat dibaca dari e-reader Gramedia Digital.

“Menulis itu mudah”. Ungkapan ini sering kita dengar untuk memotivasi siapa pun juga agar dapat menulis. Tapi, menulis ternyata tidak pernah benar-benar mudah dilakukan, terutama bagi sebagian orang yang baru belajar menulis dengan baik.

Sebagaimana aktivitas seni lainnya, menulis itu keterampilan khusus yang harus dipelajari dengan serius. Jadi, ungkapan “Menulis itu Mudah” kurang tepat untuk menjadi nasihat yang bisa memotivasi semua orang. Menulis itu bisa menjadi mudah jika kita melakukannya dengan rasa senang. Setiap keterampilan baru akan mudah kita kuasai jika kita mempelajarinya dengan senang hati. Hadirkan rasa senang terlebih dahulu, baru lah kemudahan itu bisa kita dapatkan.


menulis itu menyenangkan,e-book menulis itu menyenangkan,gramedia,elex media komputindo
e-book Menulis itu Menyenangkan

Menulis itu menyenangkan.

Bermain dengan kata-kata itu menyenangkan. Membuat kata-kata menjadi kalimat itu menyenangkan. Dan, mengetahui bahwa kita memiliki pembaca yang terhubung dengan apa yang kita tulis juga sangat menyenangkan.

Buku ini mengajak kita untuk menyenangi tulisan, dan menyukai aktivitas menulis. Buku ini memuat 25 tips dan motivasi yang dijelaskan dalam bahasa yang sederhana dan setiap langkahnya mudah dipahami. Buatlah segalanya menjadi menyenangkan, maka hal itu akan menyenangkan pula. Buatlah diri kita senang untuk menulis, maka menulis akan menjadi mudah.

e-book Menulis itu Menyenangkan hanya tersedia di Gramedia Digital. Untuk pembelian e-book, silahkan berkunjung ke ebooks Gramedia


Kamu mungkin juga suka...

Tinggalkan Komentar Ya

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: