Kembali Villas Seminyak, Pilihan Tepat Untuk Liburan di Bali

kembali villas,kembali villas seminyak,liburan akhir tahun,liburan di bali,vila di bali,menginap di vila

Liburan akhir tahun sudah terasa aromanya. Meski dunia masih diselimuti pandemi Covid-19, hal ini tidak mengurangi antusias kita untuk beristirahat sejenak dari rutinitas kerja dan melepas stres setelah lebih dari setengah tahun harus membatasi aktivitas dengan berdiam diri di rumah saja.

Pulau Bali masih menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun. Bali selalu membuat orang penasaran untuk mengunjunginya, terutama para traveller yang belum pernah menginjakkan kaki di pulau eksotis ini.

Saat kita merencanakan liburan, yang harus diprioritaskan pertama kali adalah pilihan akomodasi, terlebih dalam situasi pandemi seperti ini. Akomodasi yang nyaman dan menyenangkan adalah awal dari petualangan liburan yang mengesankan. Pilihan akomodasi yang salah membuat suasana liburan kita bisa berantakan.


Apakah kita sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis, vila merupakan pilihan akomodasi yang tepat dan terbaik  sebagai tempat menginap selama kita berada di Pulau Dewata.

Mengapa?

Kelebihan Menginap di Vila

Alasan utama mengapa kita memilih untuk menginap di vila adalah privasi. Lupakan berbagi liburan kita dengan orang lain yang tidak kita kenal. Kita dapat berjalan-jalan sesuka hati tanpa pernah merasa disadari oleh orang lain. Anggap saja vila itu ruang untuk kita sendiri, untuk keluarga atau teman terdekat yang ikut liburan bersama.

Apalagi dalam situasi pandemi, di mana kita diharuskan untuk saling menjaga jarak dengan orang lain. Vila memberi kita protokol kesehatan hampir secara otomatis. Kita tak perlu berbagi ruang untuk sarapan atau makan malam. Kita juga tak perlu berbagi kolam renang atau lounge untuk menerima tamu.


kembali villas,kembali villas seminyak,liburan akhir tahun,liburan di bali,vila di bali,menginap di vila
Menginap di vila artinya kita tak perlu berbagi kolam renang (dok. Kembali Villas)

Bagi yang hobi memasak, vila juga menawarkan kebebasan untuk bereksperimen di dapur. Kita dapat memilih waktu makan sesuai jadwal kita sendiri. Selain itu, kita juga dapat pergi ke toko bahan makanan seperti penduduk setempat dan mencoba semua hal yang biasanya tidak dapat kita lakukan saat menginap di hotel!

Nah, sudah tahu kan kelebihan menginap di vila saat liburan nanti? Kalau sudah punya rencana liburan akhir tahun di Bali, satu tempat akomodasi yang bisa saya rekomendasikan adalah Kembali Villas.

Liburan di Bali, Menginap di Kembali Villas Seminyak Kuta-Bali

Terletak di jalan Sari Dewi no. 14 D, Seminyak, Kuta-Bali, hanya butuh waktu 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kembali Villas Seminyak, Kuta-Bali menawarkan hunian modern berpadu gaya khas tropis Bali dengan 2-3 bedroom villa di setiap unitnya.

Masing-masing unit vila dilengkapi kolam renang pribadi, ruang keluarga, dan dapur dengan fasilitas memasak yang lengkap. Sementara untuk kamar tidur, sebagian besar dinding dan pintu kaca tanpa bingkai sehingga membuat kita merasa seolah berada di areal terbuka. Tentunya, setiap kamar juga dilengkapi dengan penyejuk udara, TV kabel serta kamar mandi dengan konsep moderat menyatu dengan alam. 

Meski terletak di kawasan primer Seminyak yang ramai, kita tak perlu khawatir dengan kebisingan karena lokasi villa sedikit menjauh dari jalan raya utama. Tak hanya itu, kita juga bisa berjalan santai jika ingin menikmati keindahan pantai atau menikmati wisata kuliner di restoran atau kafe sepanjang kawasan Seminyak.

kembali villas,kembali villas seminyak,liburan akhir tahun,liburan di bali,vila di bali,menginap di vila
Setiap unit vila dibatasi tembok yang cukup tinggi untuk menjaga privasi tamu yang menginap (dok. Kembali Villas)

Nyaman dengan Pelayanan Terbaik dan Kesehatan yang Selalu Terjaga

Kelebihan lain yang bisa kita dapatkan saat menginap di Kembali Villas adalah privasi yang terjaga. Setiap unit vila dibatasi tembok pembatas yang cukup tinggi hingga tidak memungkinkan beradu pandang dengan tamu lain yang sedang menginap.


Di kolam renang pribadi yang didesain  aman untuk keluarga, kita bisa memercikkan air sebanyak yang kita suka  atau hanya sekedar bersantai dalam kedamaian dan ketenangan total. Satu lagi, tidak ada batasan seperti jam berapa kita boleh berenang atau apakah kita diizinkan membawa minuman di kolam renang.

kembali villas,kembali villas seminyak,liburan akhir tahun,liburan di bali,vila di bali,menginap di vila
Kolam renang pribdai didesain aman untuk keluarga (dok. Kembali Villas)

Seolah ingin memanjakan setiap tamunya, Kembali Villas memperbantukan 1- 2  staff terlatih  untuk satu villa yang bertugas untuk membersihkan ruangan dan juga memasak makanan pagi, kalau kita terlalu repot memasak sendiri. Staf yang diperbantukan terlatih untuk mempelajari keinginan tamu sehingga kita seperti berada di rumah sendiri, termasuk membantu berbelanja keperluan kita selama tinggal di vila. Tak hanya itu, bagi pasangan muda atau keluarga yang membawa balita, Kembali Villas juga memperbantukan babysitter agar liburan akhir tahun terasa sangat istimewa.

Satu lagi yang tidak ketinggalan, selama masa pandemi ini Kembali Villas menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua lini. Sebelum memasuki areal villa, seluruh staff, tamu dan pengunjung villa wajib di cek suhu tubuhnya. Tempat mencuci tangan beserta perlengkapannya sudah tersedia di pintu masuk utama villa. Seluruh staff juga wajib memakai masker, face shield dan sarung tangan serta menjaga jarak aman 1-2 meter saat berinteraksi. Setiap benda di tempat umum yang sering tersentuh selalu didisinfektan secara berkala.   

Dengan berbagai kelebihan dan pelayanan terbaik yang bisa diberikan, tak salah bila saat kita kembali liburan ke Bali, menginap di Kembali Villas Seminyak Kuta-Bali adalah pilihan akomodasi yang tepat.


Kamu mungkin juga suka...

Tinggalkan Komentar Ya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: