Sabtu, Februari 23admin@warungwisata.com

Nikmati Pesona Sunset Pantai Kuta Di Rooftop Best Western Kuta Beach

Pantai Kuta terkenal akan pemandangan sunsetnya yang indah menawan. Nah, jika anda ingin menikmati sunset pantai kuta sembari bersantai di sebuah bar yang cozy dan casual, atau menikmati detik-detik terbenamnya matahari sambil berenang di kolam renang, menginaplah di hotel Best Western Kuta Beach.

Hotel yang terletak di jalan Pantai Kuta gang Benesari ini memang menjadikan pantai kuta sebagai selling point mereka. Cukup berjalan kaki 100 meter, anda sudah sampai di bibir pantai yang jadi icon pulau Bali ini. Begitu pula jika anda ingin menikmati hiburan malam, deretan cafe dan bar di sepanjang pantai kuta atau jalan legian bisa anda capai hanya dengan berjalan kaki saja.

Best Western Kuta Beach
Best western Kuta Beach (www.bwkutabeach.com)

Best Western Kuta Beach mengusung konsep bangunan hotel untuk anda yang berjiwa dan bersemangat muda. Dinding hotel dicat dengan warna-warni ceria. Setiap kamar mempunyai desain yang modern minimalis. Salah satu desain yang menarik adalah diperlihatkannya pipa-pipa besi dan hydrant menyatu sebagai sebuah desain tersendiri. Sehingga nampak sebagai bangunan yang cocok dengan style anak-anak muda modern. Begitu pula dengan desain restorannya yang sempat membuat saya terkecoh. Saat melihat ruangan restoran untuk breakfast tersebut, saya mengira ruangan ini adalah restoran fast food yang kebetulan berada dalam hotel. Ternyata tebakan saya keliru. Ruangan mirip restoran fast food ini ternyata restoran breakfast hotel itu sendiri.

restoran bw kuta beach
restoran bw kuta beach

Selain itu, Best Western Kuta Beach juga mempunyai satu keunggulan yang tidak dipunyai semua hotel di Bali; yakni adanya kolam renang dan bar di rooftop yang langsung menghadap ke pantai kuta. Jika cuaca sedang cerah, maka anda akan dapat menikmati keindahan sunset pantai kuta di rooftop hotel tersebut. General Manager Hotel, Ibu Marija juga membenarkan bahwa banyak tamu-tamu hotel yang sengaja menginap di Best Western Kuta Beach berkumpul di rooftop hotel pada sore hari untuk bersama-sama menikmati sunset pantai Kuta. Sayangnya, saat saya berkunjung kesana pada acara Blogger event kemarin, cuaca dalam keadaan mendung. Pupus sudah harapan untuk menikmati sunset pantai kuta di rooftop hotel.

swimming pool di rooftop hotel
swimming pool di rooftop hotel

Hotel yang berada dibawah manajemen Best Western Indonesia ini terdiri dari 144 kamar dengan 4 jenis tipe kamar yakni Standard, superior, deluxe dan junior suite. Dengan berbagai pelayanan kelas internasional seperti 24 hours coffee shop, private safe in room, free high wifi dan 24 hours sistem keamanan

One Comment

Tinggalkan Komentar Ya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: