Sabtu, Februari 23admin@warungwisata.com

Nuansa Bali Yang Sesungguhnya Di Best Western Resort Kuta

Best Western Resort Kuta adalah tempat persinggahan terakhir dalam perjalanan hotel tour yang diselenggarakan oleh Best Western Indonesia dengan para blogger. Matahari sudah terbenam di ufuk barat ketika kami melangkahkan kaki menuju ke seberang lobby. Dimana terdapat pohon beringin besar lengkap dengan kain poleng yang mengelilinginya, serta meja dan kursi yang tertata rapi disekitarnya. Di depannya, terdapat sebuah bar. Atmosfer yang tercipta di outdoor coffee lounge dari Best Western Resort Kuta ini sangat bernuansa Bali.

 

Kami disambut oleh segenap jajaran staf dan manajemen Best Western Hotel Bali Cluster. Ada pak Wied, GM dari Best Western Kuta Villa, Bu Marija, GM dari Best Western Kuta Beach serta pak Wira, GM dari Best Western Resort Kuta sebagai tuan rumah. Tak ketinggalan pula kehadiran ibu Adriana selaku Corporate Director of Sales and Marketing Best Western Indonesia, serta pak Vincent dari Best Western ADO Indonesia yang kebetulan sedang mengawal proses Quality Assurance di hotel tersebut.

Usai beramah tamah dan tanya jawab sejenak seputar Best Western Indonesia, kami pun diundang untuk makan malam bersama di Ambrosia Restaurant. Berbagai hidangan sudah menunggu untuk disantap. Tapi, perhatian para rombongan blogger justru tertuju pada sebuah ukiran berbentuk barong bali yang dibuat dari buah semangka dan buah-buahan lainnya. Food carving tersebut dibuat oleh Chef Wayan (maaf, agak lupa siapa nama chef yang dikenalkan pak Wira ini). Detil yang sangat jelas dari buah semangka yang diukir itu membuat food carving tersebut menjadi primadona tersendiri pada acara dinner kali ini. Ambrosia restaurant ini terletak tepat didepan kolam renang besar. Dengan cahaya yang temaram oleh nyala lilin, acara makan malam bersama menciptakan suasana romantis.

food carving
food carving

 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan berkeliling hotel. Kesan pertama ketika melihat kedalam setiap kamar di hotel ini adalah: LUAS dan Longgar. Bahkan meski harus ditambahi extra bed, kesan luas tersebut tidak hilang. Benar-benar tipe kamar hotel yang cocok apabila anda menginap dengan keluarga dan anak-anak. Terdapat 110 kamar dan suite di hotel ini yang terbagi dalam kelas standard, superior, deluxe, junior suite dan Best Western Suite.

bw resort kuta
kamar di bw resort kuta

 

Hotel bintang 4 yang terletak di jalan Kubu Anyar kuta benar-benar ingin menghadirkan suasana Bali asli bagi setiap tamunya. Sebagaimana yang dikatakan pak Wira, “Kuta memang ada di Bali. Tapi, tidak semua di Kuta bernuansa Bali”. Lokasinya sangat strategis, karena dekat dengan pasar seni Kuta, pusat oleh-oleh Joger, pantai Kuta, hingga pusat perbelanjaan modern seperti Discovery Plaza, Lippo Mall Kuta dan Beachwalk. Untuk ke bandara, hanya perlu menempuh waktu sekitar 10 menit saja.

Usai berkeliling melihat berbagai fasilitas hotel, kami pun kembali ke outdoor coffee lounge. Para staff dan manajemen Best Western Hotel Bali Cluster rupanya sudah menunggu kami. Dan, acara hotel tour oleh para blogger kali ini membawa akhir yang menyenangkan. Semua blogger mendapatkan hadiah door prize, serta bingkisan dari ketiga hotel Best Western Hotel Bali Cluster.

Hotel Info:

Best Western Resort Kuta

Jl. Kubu Anyar 118 Banjar Anyar Kuta, Bali 80361 – Indonesia

Telepon: (0361) 767 000

Email   : reservation@bwresortkuta.com

www.bwresortkuta.com

Tinggalkan Komentar Ya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: