Senin, Mei 20admin@warungwisata.com

Serba Kue Dan Cokelat Yang Manis Legit Di The Harvest

Banyak restaurant atau cafe yang menyajikan makanan penutup (dessert) berupa kue, roti atau cokelat. Tapi, tak ada yang mempunyai spesialisasi makanan serba coklat yang manis dan legit seperti The Harvest.

Toko kue terbesar di Indonesia, yang pada setiap resto dan cafenya mengusung konsep interior bergaya Eropa ini baru saja membuka gerai terbarunya di Jalan Teuku Umar nomor 67 Denpasar, Bali, tanggal 17 November 2016 kemarin. Ini adalah gerai kedua di Bali selain di daerah Sunset Road, dan gerai ke-27 di kota-kota besar di Indonesia.

Nah, bicara tentang gerai The Harvest, begitu anda masuk kedalam, langsung disambut dengan cake display yang memajang berbagai pilihan kue yang disusun dengan tampilan mewah dan sangat menarik. Pernah melihat film Charlie And The Chocolate Factory? Yah, kira-kira seperti itulah suasananya saat anda memasuki gerai toko kue ini.
display kue the harvest

 

Ada begitu banyak macam kue baik yang berbahan dasar coklat maupun yang lain, serta pastry dengan aneka pilihan rasa. Bisa langsung anda pesan dan makan ditempat, atau, jika ingin menikmati bersama keluarga, bisa anda pesan untuk dibawa pulang. The Harvest juga punya beberapa signature cake, seperti Chocolate Devil (kue dengan lapisan cokelat yang kental disetiap lapisannya), dan juga Strawberry Cheese Cake (berbahan dasar cheese yang lembut dengan topping strawberry).

the harvest
signature cake the harvest, chocolate devil

Tak hanya cake, toko khusus kue pastry dan cokelat ini juga memajang aneka rupa kue pastry, yang bahkan bisa meruntuhkan niat anda yang lagi berdiet. Karena banyaknya pilihan dengan aneka cita rasa yang berkelas dan disajikan dalam presentasi pastry yang sangat menarik. Variasi dan kemasan produk yang menarik pada aneka kue pastry ini membuatnya cocok untuk anda jadikan hadiah bagi kerabat, teman maupun rekan bisnis pada acara dan momen spesial mereka.

Beroperasi sejak tahun 2004, The Harvest selalu konsisten fokus pada produk-produk berkualitas. Dari 27 gerai yang sudah beroperasi, sebagian besar memang mengusung konsep toko kue dan pastry, sesuai tagline mereka “Patissier & Chocolatissier”. Tapi, jika anda ingin sekaligus menikmati hidangan menu restoran yang juga tak kalah lezatnya, setidaknya ada tujuh gerai The Harvest yang mengusung konsep resto, diantaranya The Harvest Sunset Road Bali, Malang, Semarang, Deli Jakarta, Dago, Surabaya, dan The Harvest Medan.

Tinggalkan Komentar Ya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: