Senin, Mei 20admin@warungwisata.com

Sewa Apartemen Jadi Cepat Dan Mudah Dengan Jendela360

Salah satu alternatif tempat tinggal di kota besar yang representatif adalah apartemen. Yaitu sebuah model hunian vertikal yang mengambil sebagian kecil ruang dari sebuah bangunan bertingkat. Biasanya, dalam satu gedung vertikal yang dikhususkan untuk apartemen, ada puluhan hingga ratusan unit apartemen.  Dan dalam satu unit apartemen sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap layaknya rumah biasa seperti dapur, ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi. Tentu saja dengan skala yang lebih kecil, menyesuaikan ukuran luas unit apartemen tersebut.

Hingga tahun 2018, pasokan apartemen di jakarta mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Menurut riset Colliers International Indonesia, sebagaimana dikutip dari Katadata, untuk tahun 2017 sendiri terdapat pasokan apartemen di Jakarta sebanyak 28 ribu unit. Meningkat tajam dibandingkan pasokan tahun 2016 yang hanya sebanyak 19,3 ribu unit. Sementara untuk estimasi tahun 2018 pasokan apartemen di Jakarta mengalami sedikit penurunan, yakni hanya 24 unit yang siap huni.

Kecenderungan para pekerja urban kelas menengah keatas memilih apartemen sebagai pilihan hunian mereka membuat harga jual apartemen otomatis menjadi terdongkrak. Apartemen tak lagi hanya dipilih sebagai tempat tinggal tetap, tapi lebih banyak yang menjadikan apartemen sebagai sebuah investasi. Hingga akhir tahun 2016, harga jual rata-rata satu unit apartemen di Jakarta sekitar 36,4 juta/meter persegi (data survei: PT. Grahanusa Mediatama, dikutip dari Katadata). Dan jika rata-rata luas total satu unit apartemen adalah 40 meter persegi, maka harga jual satu unit apartemen sekitar 1,5 milyar/unit.

 

Sewa Apartemen di Jakarta

Bagi pekerja menengah keatas, membeli langsung apartemen dengan harga 1,5 milyar tentu terasa sedikit memberatkan. Terlebih, bila pekerjaan menuntut mereka untuk selalu siap dipindahkan ke daerah manapun dan kapanpun. Hanya ada satu pilihan tersisa, yakni sewa apartemen.

Model hunian seperti ini lebih banyak diminati para pekerja urban kelas menengah keatas, ataupun para ekspatriat. Sewa apartemen dinilai lebih praktis dan efisien daripada harus tinggal di rumah. Terlebih, para pengembang apartemen kini berlomba memanjakan para penghuninya dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik. Seperti layanan laundry, cleaning service, fasilitas olahraga yang terintegrasi dalam gedung apartemen dan berbagai layanan lainnya. Tak heran, meski pasar property khususnya rumah di tahun-tahun belakangan cenderung mengalami penurunan, tidak demikian dengan pasar apartemen di kota besar seperti Jakarta yang cenderung stabil.

Masalahnya, di Jakarta sendiri ada ribuan unit apartemen. Mencari satu persatu unit apartemen yang disewakan ibaratnya mencari jarum di tumpukan jerami. Menghabiskan waktu, dan sangat tidak efisien.

Beruntunglah, kita sekarang hidup di jaman digital, dimana segala sesuatu bisa kita cari dan kita lihat tanpa harus meninggalkan tempat duduk. Dan salah satu model bisnis yang berkembang pesat di era digital saat ini adalah model bisnis sharing economy. Konsep model bisnis ini adalah sebagai jembatan yang menghubungkan satu pengguna dengan pengguna yang lain. Antara penjual dan pembeli. Antara penyewa dan pemilik. Berbagai marketplace, serta startup transportasi online adalah contoh model bisnis sharing economy. Tak ketinggalan pula, sektor property pun kini banyak yang memakai model bisnis seperti ini.

Salah satunya adalah Jendela360, sebuah startup situs tempat pencarian listing apartemen yang disewakan di Jakarta. Jendela360 menghubungkan pemilik apartemen yang disewakan dengan calon penyewa secara digital dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki agen property offline. Dengan tagline

“100% Verified Listing. Aman. Transparan”

Jendela 360 membuat kita bisa mencari apartemen yang disewakan secara cepat dan mudah.

Secara umum, tampilan Jendela360 tampak istimewa. Begitu membuka situs, kita langsung dihadapkan pada kotak pencarian yang dilengkapi dengan filter untuk memudahkan kita langsung fokus pada unit apartemen yang kita inginkan. Selain itu, halaman depan situs juga dilengkapi dengan informasi apartemen yang direkomendasikan, apartemen populer, dan apartemen di area favorit.

Jendela360 memuat listing apartemen yang dikelompokkan. Misalkan kita ingin melihat listing sewa apartemen Jakarta Selatan, sewa apartemen Jakarta Barat, atau sewa apartemen Jakarta pusat. Selain per wilayah, listing apartemen juga dikelompokkan per distrik dan per bangunan gedungnya, seperti sewa apartemen Kemang Village, sewa apartemen Bellagio, sewa apartemen Tamansari dan beberapa distrik/gedung apartemen lainnya. Pengelompokan ini membuat kita tidak perlu repot untuk memilah-milah listing apartemen yang kita cari.

sewa apartemen,sewa apartemen harian,sewa apartemen bulanan,sewa apartemen surabaya,sewa apartemen green pramuka,sewa apartemen murah di jakarta,sewa apartemen di bandung,sewa apartemen kalibata,sewa apartemen jakarta selatan,sewa apartemen harian surabaya,sewa apartemen murah,sewa apartemen harian di bandung,sewa apartemen aeropolis,sewa apartemen ayodhya,sewa apartemen ancol mansion,sewa apartemen asia afrika bandung,sewa apartemen ancol mansion harian,sewa apartemen aston pluit,sewa apartemen ancol,sewa apartemen atria gading serpong,sewa apartemen alam sutera,sewa apartemen allson senen,sewa apartemen bandung,sewa apartemen bulanan murah,sewa apartemen bekasi,sewa apartemen bassura,sewa apartemen bulanan surabaya,sewa apartemen bintaro,sewa apartemen bulanan murah di jakarta barat,sewa apartemen bogor,sewa apartemen bsd,sewa apartemen city park,sewa apartemen center point bekasi,sewa apartemen city resort,sewa apartemen central park,sewa apartemen cibubur,sewa apartemen cikarang,sewa apartemen casablanca east residence,sewa apartemen city garden,sewa apartemen ciputat,sewa apartemen casablanca,sewa apartemen di jakarta

Ketika masuk pada laman unit yang kita inginkan, berbagai informasi mengenai unit apartemen tersebut disajikan secara lengkap, transparan tanpa ada yang ditutupi. Mulai dari informasi umum tentang lokasi dan bangunan apartemen, luas unit, letak unit dalam bangunan gedung, tipe unit apartemen, serta berbagai fasilitas dan kelengkapan yang terintegrasi didalamnya. Selain itu, juga terdapat simulasi perhitungan pembayaran dengan memakai kartu kredit, serta tombol untuk melakukan jadwal kunjungan.

Sewa Apartemen di Jendela 360.

Selain informasi yang lengkap dan akurat, masih banyak kelebihan lain yang ditawarkan Jendela360, diantaranya:

jendela360Foto unit apartemen yang representatif, dilengkapi fasilitas virtual tour 360. Dengan adanya fitur ini, kita bisa menghemat waktu dan secara cepat dan tepat bisa memilih unit apartemen yang kita inginkan.

 

sewa apartemen

Informasi lengkap dan transparan. Sesuai dengan tagline nya, 100% verified, semua listing apartemen yang ada di Jendela 360 dijamin keakuratannya, sehingga kita tidak perlu khawatir akan unit apartemen yang bodong. Begitu pula dengan berbagai fasilitas yang ada pada unit apartemen tersebut, semua informasinya disajikan lengkap tanpa ada yang ditutupi.

sewa apartemen

Booking online. Fitur ini membuat kita bisa memesan unit favorit secara online, sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia dibanding kita memesan secara manual pada agen property offline.

 

sewa apartemenPembayaran yang ringan dan mudah. Dengan menyewa apartemen melalui Jendela360, kita tidak perlu khawatir dengan masalah pembayaran. Karena kita bisa memanfaatkan kartu kredit kita untuk membayar sewa apartemen dengan cicilan 0%. Berbeda dengan agen property biasa yang sering mewajibkan penyewa untuk membayar satu tahun dimuka.

 

Jendela360 juga memberi kesempatan bagi kita yang memiliki unit apartemen untuk menginvestasikannya dengan cara menyewakan melalui startup ini. Dengan mengiklankan unit apartemen yang disewakan di Jendela360, kita tidak perlu lagi repot mengurus segala sesuatunya, karena  Jendela360 yang akan melakukannya untuk kita. Kelebihan yang bisa kita peroleh jika mengiklankan apartemen di Jendela360 antara lain:

  • Foto profesional. Calon penyewa jelas akan lebih tertarik apabila iklan kita dilengkapi foto unit apartemen yang jelas, detil dan terlihat profesional. Apalagi jika dilengkapi fitur virtual tour yang disediakan Jendela360.
  • Listing iklan di Jendela360.com dan marketplace property seluruh Indonesia. Sebagai situs nomor satu di pencarian google untuk pencarian apartemen, Jendela360 dikunjungi ribuan orang yang mencari apartemen setiap harinya. Selain itu, Jendela360 juga sekaligus akan membantu mengiklankan unit kita di seluruh marketplace di Indonesia agar lebih cepat tersewa.
  • Layanan menemani calon penyewa mengunjungi unit apartemen yang kita sewakan. Kesibukan pekerjaan kadang membuat kita terhalang saat menemani calon penyewa melihat unit apartemen. Dengan beriklan di Jendela360, kita tidak perlu khawatir karena Jendela360 yang akan menemani calon penyewa berkunjung ke apartemen kita.

Dengan berbagai kelebihan dan layanan yang diberikan oleh Jendela360, wajar jika kemudian ada pertanyaan: Berapa biaya beriklan di Jendela360?

Ini adalah sebuah pertanyaan yang semestinya bisa kita singkirkan jauh-jauh, karena Jendela360 memastikan biaya untuk beriklan di situs mereka adalah Rp. 0,- (nol rupiah)! Jendela360 hanya akan mengambil komisi 5% apabila unit apartemen kita tersewa melalui Jendela360.com.

Selain listing apartemen yang disewakan, situs Jendela360 juga memuat beragam artikel yang berisi berita property, tips menarik bagi penyewa dan pemilik apartemen hingga review berbagai unit apartemen.

Di era digital, segala informasi memang bisa kita dapatkan dengan mudah. Tapi, tidak semua informasi yang tersaji adalah aman dan akurat. Jendela360 adalah solusi jitu dan terpercaya bagi kita yang ingin mencari informasi seputar sewa apartemen di Jakarta.

 

 

Tinggalkan Komentar Ya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: